Laskar Merah Putih, Salurkan Bantuan Di Tengah Pandemi Corona

133

SULSELBERITA.COM. Makassar, --- Disituasi Pandemi Wabah Virus Corona (Covid-19), Laskar Merah Putih menyalurkan bantuan kepada warga sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antar sesama, bertempat di Jl. Bonto duri Kel. Prangtambung Kec. Tamalate kota Makassar, Selasa (21/04/20) sore tadi.

"Allhamdulillah, Tahap pertama Laskar Merah Putih (LMP) kota Makassar gerebek lorong untuk membagikan 500 masker dan 500 sabun batangan ke masyarakat, sambil mengedukasikan pentingnya sosial distance dan cara melawan corona dengan hidup sehat, stay home, rajin cuci tangan dan memakai masker. Terang Maulana (Ketua LMP Kota Makassar)

Lanjut kata Bang Maulana, Allhamdulillah kegiatan ini berkat bantuan donasi dari teman teman yang peduli indahnya berbagi. Insyah Allah kegiatan ini akan terus dilakukan, serta akan berlangsung pada bulan Ramadhan nantinya. LMP kota Makassar di bulan suci Ramadhan akan membag-bagikan takjil kepada masyarakat yang stay home dan yang ada di jalan nantinya. Harapan kami mhon doakan agar LMP kota Makassar tetap berjuang untuk rakyat. Tutupnya.

(WISNU)