Di Tengah Pandemi Corona, Kapolres Maros Serahkan Bantuan untuk Panti Asuhan

159

SULSELBERITA.COM. Maros, -- Aksi sosial kembali dilakukan Polres Maros, kali ini dengan mengelar bakti sosial peduli Covid-19 Polres Maros bersama Polsek Jajaran serentak memberikan bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Dan Masyarakat rentan kemiskinan di Kabupaten Maros, Selasa (21/4/2020) .

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik sh. yang memipin langsung bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan Cipta generasi, di Kecamatan Moncongloe, menuturkan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease yang kini melanda Indonesia.

"Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Maros kepada masyarakat. Ini juga merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease yang kini melanda Indonesia," kata Kapolres.

Tak hanya di Moncongloe, bakti sosial ini juga dipusatkan di dua lokasi berbeda yaitu Panti Asuhan LKSA Desa Pajukkukang, Kecamatan Bontoa, dipimpin Kabag Ops. Kompol Muh Jufri, Panti Asuhan Tahfidz Ulumul Qur'an Kecamatan Mandai yang dipimpin wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong SE MM.

"Polres Maros memusatkan kegiatan ini di 3 panti asuhan yang ada di tiga Kecamatan yaitu Moncongloe, Mandai dn Kecamatan Bontoa," ungkapnya.

Pada kegiatan Baksos tersebut Polres Maros menyerahkan bantuan Sembako kepada pihak Panti Asuhan sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid 19.

Tak hanya Polres Maros seluruh Polsek Jajaran Polres Maros juga turut melakukan kegiatan bakti sosial tersebut secara serentak di wilayah masing-masing.

Kapolres berharap masyarakat meningkatkan Kepedulian sosial nya dengan membantu sesama utamanya masyarakat yang terdampak Covid 19.

"saat saat seperti ini rasa Kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan, saya berharap banyak masyarakat yang ikut melakukan kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan sosial distancing"tutupnya