Cegah Penyebaran Corona, Begini Sinergitas Tripika Kecamatan Somba Opu Di Pos PSBB Batas Gowa Makassar

42

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Sebagai wujud kecintaan kepada warga masyarakat yang saat ini sementara dilanda wabah coronavirus yang dirasakan secara meluas sangat berdampak pada sisi kehidupan dan sosial kemasyarakatan.

Pada Selasa (21/04/2020) siang ini di Pos PSBB atau Pos siaga pencegahan dan penularan coronavirus batas kota gowa makassar, terlihat Tripika Somba Opu Camat Kapolsek dan Koramil melakukan giat pemeriksaan suhu badan warga masyarakat pemakai jalan, memberikan dan menyampaikan himbauan cara-cara pencegahan dan meminimalisir penularan coronavirus untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Nampak sinergitas tripika terlihat antusias sebagai wujud kepeduliaan kepada warga masyarakat atau pemakai jalan yang melintas di Pos PSBB batas Gowa Makassar jalan Sultan hasanuddin-jl sultan Alauddin makassar.

Padal ( Perwira pengendali ) Pos PSBB Batas kota Gowa Makassar IPDA SULTAN ISMAIL SH mengatakan bahwa dengan didirikannya Pos Psbb batas kota ini sehubungan dengan diberlakukan status Psbb Sulawesi selatan ( Kota Makassar ) kab. Gowa sebagai kota penyanggah merasa berkewajiban untuk melakukan hal-hal yg positip salah satunya adalah mendirikan Posko penanggulangan dan pencegahan coronavirus yang sangat mewabah saat ini, kami melakukan kegiatan sehari-hari memberikan himbauan kepada warga pemakai jalan, agar selalu menggunakan masker rajin mencuci tangan dihindari bepergian untuk hal-hal yang tidak penting,urai Iptu Sultan ismail Sh yang biasa di sapa Dg Ruppa.

Baca Juga  Hari Libur, Tim Siaga Polres Pelabuhan Eksis Laksanakan Patroli Wilayah
Advertisement

Dikonfirmasi oleh awak media Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin mengatakan dengan diberlakukan PSBB propinsi Sulawesi Selatan ( kota Makassar ) maka kita sebagai kab. Penyanggah bersinergi dengan seluruh stacholder dan elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan coronavirus ditengah-tengah masyarakat.
tutup Akp Jamaluddin.

Humas

Advertisement
BAGIKAN