Tak Kenal Lelah, Kasat Lantas Polres Gowa Kembali Pimpin Personil Bagikan Bantuan Untuk Warga Pra Sejahtera

102
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Memupuk kesadaran masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, Satuan Lalu Lintas Polres Gowa seolah tak kenal lelah sambangi rumah rumah warga.

Setelah beberapa hari lalu Satuan Lalu Lintas Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, membagikan paket sembako untuk warga pra sejahtera di daerah Taeng, kembali AKP Mustari SH gunakan weekand untuk menyapa masyarakat serta memberikan paket sembako, masker dan selembaran himbauan terkait himbauan pencegahan covid-19, minggu 19/04/2020.

Nampak personil satuan lalu lintas Polres Gowa dengan penuh semangat menyisir pemukiman warga dan menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako, masker dan selembaran himbauan untuk wargabpra sejahtera.

Advertisement

Saat disambangi oleh awak media, Kasat lantas polres gowa AKP Mustari SH mengatakan, “saat ini kami mengutamakan warga yang benar benar kurang mampu, dan layak untuk diberikan bantuan ini.

Baca Juga  Kapolsek Bajeng Coffe Morning bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Gowa

AKP Mustari juga menambahkan, ‘bahwa kami bersama anggota mengunjungi langsung ke rumah rumah warga, gunanya agar diketahui kalau data dari presejahtera benar benar valid Dan akuntable sehingga kami tidak salah sasaran menyalurkan bantuan, tuturnya.

Lebih jauh dijelaskan, bahwa kegiatan kami ini melibatkan banyak personil Sat lantas Polres Gowa,

di antaranya :

Iptu Dalhari Kanit Patroli
Aipda Usman
Bripka Maskur
Aipda Ramli
Bripka Sumardi
Brigadir Sapar
Aiptu Awaluddin
Birgadir Ema
Bripka Hendrik
Bripka Yasin Limpo

Pangeran

BAGIKAN