Peduli Personil, Kapolres Jeneponto Gunakan Dana Pribadi Untuk Penuhi Nutrisi dan Kelengkapan APD Personilnya

123

SULSELBERITA.COM. Jeneponto,-- Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan Suplemen untuk anggotanya di Polres Jeneponto. APD ini merupakan bantuan pribadi Ferdiansyah untuk mengatasi kelangkaan APD, sekaligus memperhatikan kesehatan personelnya dalam menjalankan tugas dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Aksi kepedulian Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah dengan memberikan alat pelindung diri (APD) dan suplemen untuk menjaga ketahanan tubuh kepada anggotanya yang diserahkan kepada Kapolsek.

Swadaya itu diserahkan langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah didampingi Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar di Aula Lantai II Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jumat, 17 April 2020.

“Kapolres memberikan APD berupa Masker dan Pakaian Hazmat, untuk menjaga ketahanan tubuh, diberikan minuman suplemen You C1000 dan Susu Beruang,” kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Menurutnya, bantuan itu atas swadaya dari Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.
“ini bertahap dan beliau akan bagikan masker ke seluruh anggotanya,” ungkap AKP Syahrul.

“Kapolres mengharapkan bantuan tersebut menjadi motivasi dan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas di lapangan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.