Berjalan Kaki, Kapolsek Tinggimoncong Lewati Bukit Guna Sosialisasikan Penggunaan Masker

175

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH melaksanakan patroli dengan berjalan kaki ke lingkungan Topidi kelurahan Bontolerung dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker,
Sabtu (18/4/2020).

Topidi terkenal dengan wilayah paling ujung lingkungan bontolerung tidak menjadi halangan buat seoarang kapolsek untuk bersosialisasi kepada warga binaannya agar wajib menggunakan masker di tengah pandemik virus corona.

Menyapa serta mensosialisasikan apa yang menjadi petunjuk pemerintah sudah kewajiban agar betul-betul di laksanakan oleh seluruh masyarakat.

Menikmati suasana yang indah dan sejuk sambil berjalan kaki, kapolsek menyapa warga yang berada di rumahnya masing-masing sambil melambaikan tangan dan sarankan tetap gunakan masker pada saat berada di luar rumah.

Kegiatan inipun sengaja di lakukang polsek tinggimoncong guna hadir di tengah-tengah masyarakatnya untuk terus mengedukasi warganya tertib dan patuh kepada peraturan pemerintah.

Meskipun jarak yang begitu jauh bukan menjadi penghalang buat seorang kapolsek saat melaksanakan sosialisasi dengan berjalan kaki.

"Merasa legah sudah dapat bertatap mata dengan warga yang ada di pelosok meskipun keberadaan mereka yang mana sarana dan prasarana jalannya masih sangat minim"ujar Hasan.(*)