Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Bantu Warganya Ditengah Pandemi Virus Corona

164

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat ditengah pandemi Virus Corona, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Zainuddin bagikan sembako kepada kaum dhuafa yang melaksanakan social distancing dirumahnya masing masing, Senin (13/04/2020).

Mengingat maraknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19) sehingga demi keamanan dan keselamatan bersama pemerintah memberikan himbauan agar setiap masyarakat menerapkan Social Distancing dengan mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya ketempat tempat keramaian.

Advertisement

Mendukung upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ), Kepolisian Resort Takalar dibawah kepemimpinan AKBP Budi Wahyono SH. SIK. MH sudah banyak melakukan langkah-langkah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dimulai dari sosialisasi pencegahan Virus Corona ( Covid 19 ) kedesa-desa dan juga Kelurahan menyampaikan maklumat Kapolri, Patroli sekaligus menyampaikan himbauan seputar Virus Corona (Covid 19 ) dan juga penyemprotan Disinfektan kepemukiman penduduk.

Tak berhenti disitu, kali ini sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa kepada masyarakat binaannya, personil Bhabinkamtibmas membagikan bantuan Sembako kepada kaum dhuafa yang berdiam dirumah melakukan Social Distancing.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Aipda Zainuddin karena merasa iba kepada warga masyarakat yang melakukan Social Distancing dengan berdiam dirumah, kiranya bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban mereka khususnya kaum Dhuafa yang membutuhkan uluran bantuan, tuturnya.

Warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kepedulian Bhabinkamtibmas , “ Terima Kasih bapak bapak Polisi yang sudah peduli dan memberikan bantuan sembako , semoga sehat selalu dan semangat dalam bertugas.” Tuturnya.

humas_patta