Jarang Ditemui di Ruang Kerjanya, Ternyata Kapolsek Tinggimong Sibuk Terjun Ke Lapangan

233

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH jarang berada di ruang kerjanya karena kesibukannya bersama petugas Posko pencegahan virus Covid19 di kecamatan Tinggimoncong dan kecamatan Parigi, Minggu (12/4/2020).

Bentuk empati Kapolsek Tinggimoncong jarang di temui di kantornya, selama pendirian posko pencegahan covid-19 yang di dirikan masing-masing desa dan keluarahan, kapolsek intes bersama dengan warga di lapangan guna untuk berbaur dan saling menyemangati terhadap petugas kemanusiaan dalam pencegahan penularan covid di kecamatan Tinggimoncong dan kecamatan Parigi.

Advertisement

Kapolsek menghimbau kepada petugas di posko agar tetap mengutamakan kesehatan dan tetap menggunakan masker pada setiap berada di luar rumah.

Harapan kapolsek kepada petugas posko untuk aktif melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar tetap di rumah saja dalam memutus mata rantai virus covid19.

"Tetap menggunakan masker,menjaga kebersihan lingkungan,hindari kontak langsung, olahraga dan istirahat secukupnya srhingga kita terhindar dari virus covid19"ujar Hasan.(**)