Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Tidak Bosan Memberi Himbauan Kepada Warganya Tentang Bahaya Covid-19

155

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir melaksanakan sambang kepada warga yang sedang beraktifitas, guna mempererat tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat guna tercipta harkamtibmas yang semakin kondusif.

Kami tetap menyampaikan bahwa dihimbau kepada masyarakat agar tidak keluar dari rumah apabilah tidak ada urusan yang mendesak, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak antara individu.

Karena sampai sekarang obat anti virus corona belum ditemukan, dan tiap hari bertambah orang yang terjangkit virus corona, maka dari itu mari kita dengarkan himbauan pemerintah, tidak boleh ada giat pesta dalam bentuk apapun, sementara waktu shalat jum'at diganti dengan shalat Dhuhur dirumah masing masing, agar penyebaran virus tidak semakin bertambah.

Selaku bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa, tidak pernah bosan menghimbau warga demi keselamatan kita bersama, mari sayangi diri dan keluarga, dengan kita tetap dirumah, Kata Bhabinkamtibmas Bripka Sahrir.