Kanit Reskrim Polsek Galut Bersama Bhabinkamtibmas, Lakukan Patroli Malam Cegah Tindak Kriminal

163

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sudah menjadi tugas dan tanggung Jawab anggota Polri untuk menjaga dan mengantisipasi tindak kejahatan di tengah merebaknya wabah Virus Corona di Indonesia.

Kanit Reskrim Polsek Galut Ipda Hatta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Galut Polres Takalar guna antisipasi tindak kejahatan di malam hari di tengah situasi wabah Virus Corona, Sabtu, 3 April 2020 sekitar jam 23.00 wita.

Advertisement

Pada kesempatan itu Kanit Reskrim Polsek Galut Ipda Hatta dan Bhabinkamtibmas Polsek Galut melakukan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ditemuinya dengan memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang larangan melaksanakan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan banyak orang dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan Virus Corona.

“Dalam kehidupan bermasyarakat peran masyarakat, diperlukan dalam menjaga lingkungan masing - masing di desa, dan dengan adanya Wabah Virus Corona masyarakat di minta untuk mendukung dan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Virus Corona ini ,dan juga kami ajak bersama dengan Polisi untuk menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif ,” kata Ipda Hatta selaku Kanit Reskrim Polsek Galut.