Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Bersinergi Dengan Babinsa Dan Pemerintah Kelurahan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

205

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Patte'ne bersama-sama warga masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu (05/4/2020).

Penyemprotan dalam rangka pencegahan Virus Corona / Covid-19 ini, Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., Babinsa Serka Ato Hamrianto dan Kepala Kelurahan Patte'ne Darul Aqsa, ST., MM., bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan mandiri/swadaya sebagai bentuk tingginya kepedulian masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Covid-19 di masyarakat saat ini.

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh masyarakat agar menaati aturan Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan penanganan penyebaran virus Corona (Covid 19). Hal ini dilakukan agar masyarakat  pada umumnya bisa terbebas dari Covid-19, dan jangan keluar rumah jika tidaklah penting atau bukan keperluan yang mendesak guna memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Masyarakat pun diminta untuk memakai masker, jangan berjabat tangan atau bersentuhan langsung tanpa alat safety dan jaga jarak jika berbicara atau berinteraksi dengan orang lain.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan langkah nyata Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Kelurahan untuk menjaga masyarakatnya dari penyebaran Covid-19.