Antisipasi Penularan Virus CORONA, Kapolsek Bajeng Bersama Unsur Tripika dan Pengurus Meajid Sepakat Tidak Ada Sholat Jum’at

64

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Untuk mengantisipasi penyebaran Virus corona di Wilayah Kecamatan Bajeng Kab Gowa, Sabtu (4/4/202), Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama Unsur Tripka Kecamatan Bajeng serta Pengurus Mesjid Besar Limbung, Sepakat meniadakan Shalat Jumat dengan menggantinya shalat Dzuhur di rumah.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH bersama Camat Bajeng Bapak Nasrun B S.Sos, Koramil 06 Bajeng dan pemerintah kelurahan Limbung serta pengurus Mesjid Besar Limbung, secara bersama-sama telah menyepakati himbauan dari pemerintah dalam melaksanakan shalat Jumat untuk sementara waktu di tiadakan hingga dalam waktu yang belum di tentukan.

Menurut Kapolsek, keputusan bersama meniadakan Shalat Jum'at sementara di Mesjid Besar Limbung, demi melindungi masyarakat, utamanya jamaah dan kaum lanjut usia yang sangat rentan jika terpapar Virus Corona.

"Ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran dan penularan wabah virus Corona khususnya di wilayah kec.Bajeng,"ucap Kapolsek.

Lanjutnya, Kami meminta pengertian umat Muslim, khususnya Jamaah Mesjid Besar Limbung, bahwa ibadah shalat Jum'at berjamaah di mesjid, untuk sementara ditiadakan.(**)