Kapolsek Bajeng Hadiri Apel Persiapan Pencegahan Covid-19 di Kantor Camat Bajeng Barat

61

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Iptu Sunardi, SH, MH bersama Personil Polsek Bajeng melaksanakan kegiatan Apel bersama Tripika Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Rabu (01/4/2020).

Apel bersama Tripika Kecamatan Bajeng tersebut, di laksanakan didepan Kantor Camat Bajeng yang dipimpin oleh Asisten I Pemda Gowa, H Muhammad Rusdi.

Advertisement

Dalam Kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Danramil 06 Bajeng Kapten CBA Edi Sarmono, Kepala Puskesmas Bajeng dan Para Kepala Kelurahan/ Desa Sekecamatan Bajeng serta diikuti oleh peserta Apel dari Polres Gowa, Anggota Polsek Bajeng, Anggota Koramil 06 Bajeng dan tenaga Kesehatan Medis Puskesmas Bajeng.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan instruksi pemerintah pusat, dan Maklumat Kapolri untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 atau Virus Corona yang saat ini tengah mewabah.

Selanjutnya diadakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan secara serentak di wilayah Kecamatan Bajeng dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona pada masing - masing wilayah di Kelurahan dan Desa sekecamatan Bajeng.

Pelaksanaan penyemprotan di tiap-tiap Kelurahan dan Desa terdiri dari Anggota Polsek Bajeng, Koramil 06 Bajeng dan Tenaga Kesehatan Medis yang di dampingi oleh Kepala Kelurahan dan Kades masing-masing

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat dinkonfirmasi mengatakan,"Hal tersebut dalam rangka menangkal penularan Covid-19 di tengah masyarakat, Ini juga sebagai pesan, agar tetap tidak panik dan menjaga pola hidup sehat serta menjaga kebersihan dilingkungan masyarakat,"ucap Kapolsek.(**)