Bhabinkamtibmas Desa laguruda Kerja Bakti Sekaligus Himbau Warganya Tentang Bahaya Virus Covid-19

54

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir bersama Kepala Desa Laguruda beserta stafnya melaksanakan kerja bakti dengan masyarakat setempat guna terciptanya kebersihan di lingkungan masing-masing, Jum'at (27/03/2020).

Di sele-sela kegiatan kerja bakti tersebut Bhabinkamtibmas Desa Laguruda tak lupa menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Bahaya penularan virus Covid-19 atau virus corona yang semakin banyak menelan korban. Bhabinkamtibmas Desa Laguruda menyampaikan kepada warganya tidak boleh melaksanakan pesta yang sifatnya mengumpulkan massa atau masyarakat untuk berkumpul dalam satu titik dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, usahakan pakai masker dan rajinlah mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir.

Advertisement

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Laguruda juga menyampaikan "bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah", Ungkap Bripka Sahrir.