Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Intens Mensosialisasikan Maklumat Kapolri Terkait Covid-19

65

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Zainal Halim, melakukan sosialisasi dan pemasangan selebaran Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran covid-19 atau corona virus di Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kab. Takalar, Sabtu (28\03\2020).

Maksud dan tujuan sosialisasi dan penyampaian maklumat Kapolri, kepada masyarakat luas di setiap Desa, agar seluruh masyarakat khususnya Desa Banyuanyara dapat memahami dan mengerti tentang cara penularan Virus Corona yang melanda dunia sehingga masyarakat mematuhi dan memahami isi Maklumat Kapolri demi menjaga warga dari penularan covid-19.

Advertisement

Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Zainal Halim melakukan pendekatan dan sambang ke warga di Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar untuk memberikan himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kewarganya untuk menunda kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang, seperti hajatan resepsi pernikahaan dan sebagainya, guna sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, dan menghimbau warga agar tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.