Legislator PKS Takalar Ahmad Jais, Turun Langsung ke Jalan Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

256

SULSELBERITA.COM. Takalar - Anggota legislatif Kab.Takalar Partai PKS Ahmad Jais, yang sebelumnya telah beekomitmen menyumbangkan gajinya selama 1 bulan, untuk membantu penanganan mengantisipasi penularan wabah virus Corona Covid-19, hari ini turun langsung ke jalan membagikan masker gratis ke pengendara dan masyarakat. Jumat, (27/3/2010).

Dari hasil.pantauan awak media, Ahmad Jais dengan pakaian khasnya turun ke jalan Poros Mapsu, lalu menghentikan setiap orang yang lewat, lalu memberinya masker, bukan itu saja, Dg Sitaba sapaan Akrab dari legislator muda PKS ini juga mendatangi rumah rumah warga, lalu memberikan masker pada pemilik rumah.

Advertisement

"Ini untuk membantu masyarakat terhindar dari tertular Corona, apalagi saat ini Masker sangat langka, kalaupun ada, harganya melambung tinggi, Untuk hari ini, saya baru bisa membagikan 200 lebih lembar masker, karena baru itu yang bisa saya dapat, tapi insyaallah begitu pesanan masker saya masuk lagi, saya akan kembali membagikannya ke masyarakat". Ujar Ahmad Jais.

"Untuk pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, yang  sekarang diminta untuk berdiam diri di rumah, insyaallah satu dua hari ini akan saya bagikan, karena hari ini masih sementara di packing" Tutup Ahmad Jais.