Lakukan Patroli di Malam Hari, ini Pesan Bhabinkambtimas ke warga

117

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman kewarga agar terciptanya situasi tetap kondusif dimalam hari, Bhabinkambtimas Desa Sampulungan Polsek Galesong utara, Polres Takalar, Bripka Israel lakukan sambang silaturahmi ke masyarakat dan warga setempat untuk menghadirkan Harkambtimas, Rabu, (25/3/2020). Sekitar pukul 20:30 wita.

Patroli malam yang dilaksanakan Personil Polsek Galesong utara melalui Bhabinkambtimas, sebagai langkah mengantisipasi adanya kegiatan kriminalitas dan menekan angka kejahatan dimalam hari dan memberikan pesan-pesan himbauhan tentang wabah Penularan Virus Corona (COVID-19).

Advertisement

Bripka Israel selaku Bhabinkambtimas yang bertugas di Desa Sampulungan disaat sambang silaturahmi ke masyarakat dan warga sampulungan menyampaikan  pesannya untuk mengajak bersama-sama agar selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik , benar dan bersih ,dan jangan panik tentang covid-19 atau Virus Corona.

Selain itu, Bhabinkambtimas juga menghimbau kepada warga untuk terus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sampulungan demi menciptakan harkamtibmas di dusun Sampulungan Lompo Desa Sampulungan Kec. Galut Kab. Takalar .imbuhnya.