Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personel Polsek Polsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polsek Dan Beberapa Mesjid Di Wilayahnya

181

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personel Polsek Polsel Polres Takalar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Rabu (25/03/2020).

Penyemprotan tersebut dilakukan mulai dari ruang pelayanan, ruang tahanan, hingga taman maupun halaman. Diharapkan, dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus tersebut.

Advertisement

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19).

“Kami bersama-sama melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan sejumlah ruangan di mako dan sekitarnya sebagai antisipasi dini,” kata Kapolsek.

Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kebersihan, terutama lingkungan Polsek Polsel karena merupakan lokasi pelayanan publik.

Setelah penyemprotan dilakukan di Mako Polsek, personel kemudian melanjutkan penyemprotan di beberapa Mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, dengan tujuan agar masyarakat tidak panik dan tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona melalui kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.

"Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa mesjid yang ada di wilayah Polsek Polsel sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona agar tempat ibadah dan lingkungan sekitar masyarakat tetap steril dan tidak terjangkit virus," ucap Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul.