Seorang Kades di Bonsel Diduga Aniaya Seorang Anak, Polisi Diharap Tangkap dan Adili Pelaku

1571

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Tindakan tidak terpuji yang diduda dilakukan oleh salah satu oknum yang menjabat sebagai Kepala Desa di kecamatan Bontonompo Selatan pada hari Jum'at 19 Maret 2020, sekira pukul 22:30 lalu ternyata berbuntut panjang.

Aksi pemukulan yang diduga dilakukan oleh Bohari (50 tahun) yang tak lain adalah Kepala Desa Sengka kecamatan Bontonompo Selatan terhadap perempuan berinisial AL ini telah dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Bontonompo pada Hari Sabtu, 20/03/2020 dengan nomor LP 12/III/2020/Sul-sel/Res. Gowa/Sek BT. Nompo.

Advertisement

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan, Iptu H Abdullah DM SH, MH saat di konfirmasi jurnalis media ini membenarkan kejadian pemukulan tersebut.

"Malam itu, Jum'at 19/03/2020 dua personil Polsubsektor Bontonompo selatan yakni Aiptu Makanung dan Aipda Abd Malik mendatangi rumah Krpala Desa Sengka yakni Bohari S. Pd untuk memediasi kesalah pahaman antara anaknya dengan AL (korban), setelah melakukan komunikasi akhirnya kedua personil Polsubsektor Bonsel memanggil korban AL dan ayahnya yang diketahui sebagai camat Bonsel, ungkap Iptu H Abdullah.

Namun Bohari tidak mau damai, dan malah memukul bagian kepala korban AL di depan kedua personil dan ayahnya. Melihat kejadian tersebut, kedua personil langsung melerai dan membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Tutup Kapolsubsektor, Senin 23/03/2020.

Sementara keluarga korban yang tak terima tindakan Oknum Kepala Desa Sengka tersebut meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan tindak lanjut atas laporan pengaduan korban, sebagai penegakan hukum di hukum Polsek Bontonompo.(*)

Red