Petugas Polsek Pattallassang Sambangi Pos Ronda Saat Patroli Rutin Malam

194

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas, Petugas Polsek Pattallassang Polres Takalar tak absen lakukan patroli malam. Kali ini, giat preventif tersebut dilakukan Ka SPKT Polsek Pattallassang, Bripka Kaharuddin bersama anggota, Minggu (23/03/2020).

Dalam patroli sambang malam hari personil kerap berhenti untuk mengecek langsung situasi Kamtibmas di lokasi tersebut khususnya di obyek vital yang menjadi sasaran utama kegiatan Patroli. Selain itu, ketika ditemukan adanya masyarakat yang sedang melakukan ronda malam, petugas patroli ikut berhenti. Pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih karena telah ikut menjaga keamanan di lingkungannya serta menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

“Terima kasih kepada bapak-bapak yang tetap semangat melakukan ronda malam, jaga terus keamanan di wilayahnya ya, jangan sungkan untuk memberi tahu kami apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun ada permasalahan di tengan masyarakat” ujar Bripka Kaharuddin.

Sampai dengan berakhirnya kegiatan Patroli malam, situasi di wilayah hukum Polsek Pattallassang dalam keadaan aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang.

humas_patta