Ada Apa Polsek Galut Datangi SPBU Desa Aeng Batu-Batu

381

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut Polres Takalar, dalam memberikan Rasa aman dan nyaman agar terciptanya suuasana yang kondusif kepada warga adalah menjadi Tugas Dan kewajiban Kepolisian sebagai Pengayom dan Pelindung masyarakat,sehingga masyarakat merasa tenang dan aman dan kondusif.
Begitulah yang dilakukan Polsek Galesong Utara bersama jajarannya, yang terus melakukan kunjungan dan Pantauan dimasyarakat diwilayah hukum Polsek Galut.

Polsek Galesong Utara polres Takalar, melalui Kanit Res Galut, Ipda Hatta, SH.,KSPKT Aipda Arifin, bersama Bhabinkambtimas Desa Aeng Batu-Batu Brika Abdul salam, SH., Piket Res dan Anggota Shabara Polsek Galut,Melakukan kunjungan ke SPBU Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar, Jum'at, 20 maret 2020, Sekitar jam 22: 30 Wita.

Advertisement

Dalam Kunjungan Tersebut, Polsek Galut Melalui Kanit Res Ipda Hatta SH. Menyampaikan bahwa dalam rangka menciptajan rasa aman, maka dilaksanakan kunjungan sekaligus menghimbau pegawai atau Operator untuk senantiasa melaporkan sedini mungkin apabila ada hal-hal yang bisa menimbulkan tindak pidana kejahatan.

"Kami menghimbau kepada pegawai atau operator SPBU untuk senantiasa melaporkan Sedini munkin ketika ada hal yang meninmbulkan Tindak Pidana kejahatan", Imbuh Kanit Res IPDA Hatta.

Lanjut dikatakan, "kami juga sampaikan bahwa kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, ini dilakukan sebagai langkah petugas Kepolisian yang piket untuk meminimalisir situasi demi terwujudnya Harkamtibmas dan memberikan Rasa aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong utara",Tambahnya.