Safari Jum’at, Kapolsek Bajeng Ajak Toga, Tomas, dan Warga Antisipasi Hoax dan Narkoba

103

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Bertempat di Mesjid Babul Taqwa Dusun Appabone Desa Bone Kec.Bajeng Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi Bhabinkantibmas Desa Bone Aipda Ahmad Zubair melaksanakan Safari Jumat, (20/03/2020).

Setelah pelaksanaan shalat jumat, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar para jemaah menghindari pengunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

"Agar para orang tua selalu menjaga keutuhan, keharmonisan rumah tangga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,"kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menghimbau Agar toga/tomas serta warga, untuk tidak mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax) baik di medsos maupun yang lainnya.

"Jika kita menerima berita yang sekira berdampak menimbulkan keresahan dimasyarakat, sebaiknya di hapus saja dan jangan dikirim ke yang lainnya,"imbau Kapolsek.

Ia juga berpesan kepada jemaah, untuk berhati-hati dan lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sendiri serta tidak ragu segera melapor, jika ada kegiatan kriminalitas,”pesan Kapolsek.

Diakhir himbauannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengajak para jamaah, untuk bersama-sama tetap memelihara kondusifitas wilayah Kecamatan Bajeng khususnya Desa Bone, serta menciptakan suasana Damai, sejuk dan aman dalam menghadapi Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020.(**)