Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Tinggimoncong Bentangkan Spanduk Himbauan

414

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa bersama masyarakat bentangkan spanduk cegah virus corona di wilayah binaannya,
Jumat (20/3/2020).

Spanduk yang bertuliskan Waspada Virus Corona "jangan Panik" corona bisa di cegah dengan Germas gerakan masyarakat hidup sehat.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dengan cara aktif melakukan sosialisasi.

Kegiatan yang di lakukan personil polsek Tinggimoncong bersama masyarakat membentangkan spanduk untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tinggimoncong dan sekitarnya.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menambahkan, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 banyak berdoa mohon perlindungan,biasakan cuci tangan pakai sabun,makan makanan yang di masak sempurna dengan gizi seimbang,rajin olah raga dan istirahat cukup,minum air putih minimal 8 gelas perhari,gunakan masker bila batuk atau tutup mulut dengan lengan atas bagian dalam, tidak merokok, bila demam dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan.