Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Warga Binaan

89

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zainal Halim menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, Kamis (19/03/2020).

Datangnya Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zainal Halim, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.

Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan sambang sekaligus melayat dirumah duka atas meninggalnya salah satu warga almarhum H. Dg. Bombong, 67 tahun karena sakit.

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas mengatakan "Setiap yang hidup pasti akan mati, kehidupan di dunia merupakan tempat singgah sementara untuk mencari bekal menuju alam akhirat yang sesungguhnya serta memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini", ungkap Bripka Zainal Halim.