Tim Capten Chariyadi Kembali Berbagi untuk Kaum Dhuafa

314

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah memberikan bantuan bola kaki kepada pemuda galesong beberapa hari yang lalu, kembali Tim Capten Chariyadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem berbagi kepada kaum dhuafa.

Di hari Jum'at,14/03/2020, telah di salurkan sembako kepada perempuan miskin yang bernama dg.Basse alamat dusun Kalumpang desa bontoloe dan Syaiful anak yatim almarhum maliang dg.nanja di dusun ta'bungcina Desa Galesong baru kec.galesong.

Advertisement

Bantuan yang di berikan berupa paket sembako yang terdiri dari Beras,telur,Mie Instan,minyak goreng dan sedikit uang belanja.

"kegiatan ini adalah bagian dari sedekah Capten Chariyadi, menyisihkan sedikit untuk kaum dhuafa, kita sepantasnya lah berbagi, sekaligus ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih dari beliau atas kepercayaan masyarakat dapil 2 Gowa takalar sebagai wakilnya di DPRD Provinsi"
(Kata Syahrir Desta ketua tim lapangan Capten Chariyadi).

Amiruddin RB sekretaris BPD Desa Bontoloe mengapresiasi perhatian capten Chariyadi terhadap orang miskin, "ini adalah sebuah langkah nyata yang sangat positif sehingga dapat tercipta kepercayaan masyarakat terhadap wakilnya, semoga ini dapat di tiru oleh aleg lain termasuk juga di aleg kab.takalar" (imbuhnya penuh harap).