Bhabinkamtibmas Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

0
38

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk membina warga Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi melaksanakan mediasi antara  keluarga Ibu Hadra Dg. Sakking dengan keluarga Ibu Jaenah Dg. Ngai, dimana keduanya adalah warga Lingkungan Mattoanging, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, bertempat di kantor lurah Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (14/03/20) pagi hari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Laut Hikmah .Sos selaku Lurah Pallantikang, dan Bapak Agus Jamal Dg. Sibali selaku kepala lingkungan Mattoanging, serta keluarga kedua belah pihak yang berselisih, Bhabinkamtibmas  melaksanakan giat problem solving  tentang penyelesaian permasalahan dimaksud.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Baca Juga  Antisipasi Tindak Kejahatan, Personel Polsek Polsel Polres Takalar Rutin Lakukan Patroli Blue Light

Dalam kegiatan Problem Solving tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan nasehat dan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, kemitraan. Dengan adanya kegiatan problem solving ini permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak.

humas_patta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here