Pelanggan PDAM Jeneponto, Sekarang Sudah Bisa Bayar Air di Kantor Pos

888

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran rekening air minum, PDAM Kabupaten Jeneponto melakukan kerjasama dengan pihak PT POS Indonesia,  hal ini di dilakukan dalam rangka pelayanan yang lebih maksimal dan memudah kan pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran rekening air.

"saat ini kita memang sudah melakukan kerjasama dengan pihak PT Pos Indonesia yang ada di Kabupaten Jeneponto, bulan januari kita coba testing secara aflikasi rekening dan alhamdullilah hasil nya bagus,  sehingga mulai bulan januari kemarin,  pelanggan Pdam Kabupaten Jeneponto bisa melakukan pembayaran melalui kantor POS" ujar Leo senopati, Kasi Pembukuan

Kerjasama ini merupakan bagian dari pelayanan PDAM kabupaten jeneponto untuk memudahkan pelanggan, jika posisi rumah nya lebih dekat ke Kantor Pos baik di Pusat Kota maupun di kecamatan kecamatan.

"Biar mudah saja,  jadi gak perlu repot mau bayar air,  soalnya kantor pos itu kan ada juga cabang nya di kecamatan jadi pelanggan bisa langsung bayar di tempat itu " Ujar nya.

Dikesempatan yang sama Direktur PDAM kabupaten jeneponto Junaedi SE saat dihubungi 16/03/2020 lewat whatshap mengatakan bahwa kerjasama dengan PT Pos ini merupakan satu inovasi baru yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

kerjasama PDAM Kabupaten Jeneponto dengan berbagai pihak seperti Alfamart,Indomart,Bank Bjb,  Bank BRI dan juga Bank Mandiri dapat terwujud. " mohon doata semua Ujar Karaeng ngawing sapaan akrab direktur PDAM jeneponto ".