Jaga Sinergitas, Kapolsek Bajeng Silaturahmi ke Kantor Desa Bontomanai Gowa

167

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Kantor Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Senin (16/03/2020) Siang.

Kedatangan Kapolsek, disambut hangat oleh Kepala Desa, Bapak Bachtiar Dg Jalling diruang kerjanya, yang mana Sdra Bachtiar Dg Jalling salah satu "Bapak asuh" Polisi yang di lounching di Polres Gowa beberapa waktu lalu.

Advertisement

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan Kemitraan dan sinergitas antara Polsek Bajeng dan pemerintah Desa, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Desa Bontomanai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepala desa untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bontomanai.

Selain itu, Ia juga memohon dukungan Kepala Desa, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020, supaya dapat berjalan aman, damai dan Sejuk.

Kepala Desa Bontomanai, Sdra Bachtiar Dg Jalling mengapresiasi Kapolsek Bajeng yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemerintahan Desa Bontomanai.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan," Semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan semakin baik demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.(**)