Pemuda Warga Binaannya Mau Daftar Jadi Anggot Polri, Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Beri Saran dan Motivasi

287

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bhontokadopepe, Polsek Galut Polres Takalar , Brigpol H. Husnul Akib, melaksanakan sosialisasi tentang para pemuda yang mau mendaftar jadi Polri, kini telah di buka LINK Pendaftaran Penerimaan Bintara Polri 2020,
hari minggu 15 Maret 2020

Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe, Brigpol H. Husnul Akib, mengatakan Syarat & Cara Daftar di penerimaan.polri.go.id ,saat ini Polri telah membuka penerimaan anggota Akademi Kepolisian, Bintara Polri, dan Tamtama untuk angkatan tahun 2020.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para pemuda dan orang tua atau wali orang tua ,agar jangan percaya kepada calo (orang yang menawarkan jasa untuk membantu proses pendaftaran dengan imbalan) sebab mendaftar untuk jadi anggota Polri gratis tanpa di pungut biaya, jangan menggunakan calo, kalau mau jadi anggota Polri cukup mempersiapkan diri dengan cara belajar yang baik ,olah raga yang rutin dengan baik dan jaga kesehatan dengan baik serta jangan lupa berdoa dan tetap bahagia, kata Bhabinkamtibmas.

Adapun tanggapan dari salah satu anak muda yang tidak mau di sebut identitasnya, mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauannya yang selama ini banyak isu -isu yang membuat kami kurang percaya diri, dengan adanya penjelasan dari bapak Binmas, sehingga kami menjadi lebih semangat dan percaya diri.
ungkap pemuda tersebut.