Dinas Pertanian Takalar Keluar Sebagai Juara Pertama pada Takalar Expo dan Pesta UMKM 2020

229

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan penutupan Takalar Expo dan Pesta UMKM 2020 yang diselenggarakan Pemda Takalar dalam rangka memeriahkan iHari jadi Takalar yang ke 60 Tahun di lapangan Makkatang H.Daeng Sibali selama 6 hari, dipadati ribuan pengunjung. Sabtu malam (14/3/2020).

Pada malam penutupan pesta Takalar Expo dan UMKM 2020 tersebut, pihak panitia penyelenggara mengumumkan juara stand UMKM terbaik dengan 3 kategori, yakni Kategori OPD berhasil diraih oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Takalar, juara 2 RSUD Padjonga Dg. Ngalle dan juara 3 Dinas Sosial dan PMD.

Untuk stand terbaik UMKM kategori Umum, stand Dekranasda berhasil mendapatkan juara pertama disusul stand PDAM serta stand BRI Cabang Takalar. Sedangkan stand terbaik kategori Kecamatan diraih oleh Kecamatan Pattallassang, kedua Mangarabombang dan posisi ke tiga stand dari kecamatan Polongbangkeng Utara.

Baca Juga  Dpw Sul-Sel Ucapkan Selamat Milad Ke 2 Koperasi MNT
Advertisement

Selain stand terbaik, juga dibacakan pemenang lomba Tiktok Takalar yang berhasil diraih oleh Dinas Kebersihan disusul dari kecamatan Polongbangkeng Utara sebagai juara 2 dan juara 3 dari dinas PUPR Kab. Takalar.
Sedangkan lomba Primkopol Takalar diraih dari Koperasi Bunga Seroja.

Advertisement
BAGIKAN