Wujud Memakmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Desa Palalakang Sambang Religi Shalat Jum’at Berjama’ah

140

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban bagi muslim untuk sholat Jum,at berjamaah dengan Memakmurkan Masjid, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Palalakang Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Muhammad Talli melakukan sholat Jumat bersama dengan warganya dinmasjid Nurul Hidayah Dusun Pa'lalakkang Desa Pa'lalakkang Kec. Galesong Kab Takalar, Jumat (13/03/2020)

Kegiatan Sholat Jumat berjamaah dengan warga Masyarakatnya ini dilakukan Bhabinkamtibmas kewajiban seorang muslim sekaligus sebagai wadah mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama warga Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Talli juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban keamanan dan ketertiban, untuk menciptakan suasana yang  aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa sebagai umat Islam sudah berkewajiban untuk melaksanakan sholat Jumat dan mengajak warganya untuk memakmurkan masjid. Warga yang beragama pasti taat pada hukum, ujar Bhabinkamtibmas.

Salah satu jamaah mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang mengajak warganya untuk memakmurkan masjid." Unkapnya