Sambangi Pangkalan Ojek, Ini Himbauan Personel Polsek Polsel

122

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personel Polsek Polsel Polres Takalar melakukan patroli dialogis ke pangkalan ojek yang berada di Kelurahan Pa'bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara ojek, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas agar disuatu lingkungan tetap aman dan kondusif.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Amirullah selaku Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan agar ikut berperan serta dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif, serta membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek maupun pelanggan.

"Memarkir kendaraan jangan sampai menggangu masyarakat pengguna jalan lainnya, pangkalan ojek jangan dijadikan tempat nongkrong mabuk-mabukan dan bermain judi, kalau bisa membantu pihak Kepolisian memberi informasi bila ada tindak pidana/ kriminal, serta jika berkendara patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat serta perlengkapan kendaraan lainnya," himbau Bripka Amirullah secara tegas.

Bripka Amirullah juga menambahkan apabila mengetahui atau melihat ada gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Pemerintah setempat atau bisa langsung ke Polsek terdekat.