Makmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah

168

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam rangka memakmurkan masjid diwilayah binaannya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan Sholat Dhuhur Berjamaah di salah satu Masjid di Kelurahan binaanya yaitu Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar , Sabtu ( 14/03/20).

Kegitan ini rutin dilaksanakan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng, Aipda Muh. Charlik dalam rangka memakmurkan masjid dan melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Selesai pelaksanaan sholat Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Charlik melaksanakan dialog dengan masyarakat sekitar serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar saat bepergian baik jauh maupun dekat seperti datang ke masjid ini, supaya selalu memastikan keadaan rumah dalam keadaan terkunci, sehingga kita dalam menjalankan ibadah maupun aktifitas lainnya dalam keadaan tenang dan tidak memikirkan rumah yang lupa tidak dikunci.

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang menyampaikan, kegiatan sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim dan merupakan representasi perintah dari pimpinan Polri untuk anggota Polri diharapkan dapat turut serta memakmurkan masjid di wilayahnya, sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas Polri masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari.

humas_patta