Jalin Silahturahim Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sambang Tatap Muka Cegah Tindak Kriminal

69

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu - batu Polsek Galut Polres Takalar Bripka Abdul Salam melaksanakan giat sambang, tatap muka dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat binaan di Desa Aeng Batu - batu Kec. Galut Kab. Takalar, pada hari Sabtu 14 Maret 2020 sekitar Jam 10.00 wita.

Dalam kunjungan sambang dan silahturahim kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam, tatap muka dengan masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rencana pembangunan perumahan "Galesong Residence " yang rencanana nya di pergunakan untuk karyawan Pabrik terigu makassar, namun di buka juga untuk umum yang berminat. Sekaligus berkoordinasi dengan pihak pengembang perumahan Galesong Residence yang akan didirikan di Dsn Pandanga Desa Aeng Batu Batu Kec. Galut Kab. Takalar yang di perkirakan sebanyak 100 Unit

Advertisement

Sementara pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam memberikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas serta mengajak untuk seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing, dan juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk menjaga kerukunan antar sesama umat manusia, jangan mudah terpropokasi yang sengaja mau memecah belah bangsa, demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Galut khususnya Desa Aeng Batu -batu,ungkap Bripka Abdul Salam.