Kapolsek Mappakasunggu Hadiri Rapat Evaluasi dan Penyerapan Program P22 Unggulan Kabupaten Takalar

67

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos menghadiri rapat Evaluasi dan penyerapan 22 program unggulan Kabupaten Takalar yang dilaksanakan di Aula Kantor Sekretariat Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, Kamis (12/03/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kepulauan Tanakeke H. Bustan Tika, S.Sos, M.M, Danramil Mappakasunggu Kapten Paharuddin, Kepala Puskesmas Kepulauan Tanakeke Herianto Ali, ST.KG, serta sejumlah Kepala Desa, Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat.

Camat Kepulauan Tanakeke dalam sambutannya menyampaikan bahwa program 22 ini merupakan hasil pemikiran dari Bupati dan Wakil Bupati Takalar sehingga ini juga menjadi milik dari semua masyarakat Takalar oleh karena itu mari kita mendukung program ini, agar dapat menganggarkan program dana desa dengan benar dan wajar.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kepulauan Tanakeke Herianto Ali, ST.KG, sangat mendukung dan mengapresiasi betul kegiatan dan program ini dan mengajak kepada masyarakat untuk mewujudkan "indonesia sehat" salah satu strateginya adalah kondisi yang sehat dapat di capai dengan kemauan dan keinginan yang tinggi dalam merubah perilaku hidup bersih dan sehat dari masyarakat, perubahan perilaku tersebut harus di tanamkan sejak dini di kehidupan sehari-hari. karena kebersihan adalah pangkal kesehatan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos mengharapkan kerjasama semua masyarakat Kecamatan Kepulauan Tanakeke dalam menciptakan keamanan, bahwa keamanan merupakan salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi dan berharap jangan segan untuk menghubungi pihak Kepolisian.