Bhabinkamtibmas Kunjungi Komunita Sepeda Motor, Cegah Tindak Kriminal dan Balap Liar

91
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi tindak kriminal dan balap liar yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat di wilayah hukum Polsek Galut, khususnya Desa Bontokadopepe ,Kec. Galut Kab. Takalar, Brigpol H. Husnul Akib melaksanakan sambang desa tatap muka dan memberikan himbauan dan pembinaan kepada warga masyarakat desa binaan, Kamis 12 Maret 2020.

,Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar Brigpol H. Husnul Akib Setiap hari dan setiap waktu melaksanakan sambang tatap muka , silaturahmi dan mengunjungi bengkel motor di Desa Bontokadopepe agar para pengujung bengkel tersebut terutama anak muda agar tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menggangu orang lain ,seperti balapan motor untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galut yang aman dan kondusif.

Baca Juga  LPHS Makassar Minta Aparat Desa Di Gowa, Tidak Kaitkan Pengurusan KIS Dengan Pilgub

Bhabinkamtibmas Brigpol H. Husnul Akib juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat binaannya untuk bersama - sama memelihara dan menjaga harkamtibmas yang lebih baik sebab tanpa peran dari masyarakat, Polri seperti Bhabinkamtibmas tidak bisa dan sulit untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusip.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, dalam arahannya menekankan, bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan dan berinofasi untuk pelayanan kepada masyarakat, dan setiap ada kegiatan Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah - tengah masyarakat agar masyarakat merasa terayomi denga aman serta semakin percaya kinerja Polri , ungkapnya.

BAGIKAN