Begini Kemeriahan dan Keunikan Stand Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga di Ajang Takalar Expo & Pesta UMKM 2020

155

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki Hari ke empat ajang Takalar Expo & Pesta UMKM 2020,    Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menyuguhkan kegiatan yang lain dari para peserta pameran. Selain menampilkan berbagai produk ekonomi kreatif,video promosi pariwisata,berbagai jenis dokumentasi kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Menurut Kafis Pariwisata Pwmuda dan Olahraga, Budiar Rozal, bahwa salah satu kegiatan yang cukup menarik perhatian dari para pengunjung adalah cukur gratis dari ungu salon, nampak antausias pengunjung terlihat sangat tinggi, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya list antrian mulai dari malam kedua sampai malam ke empat. "Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan industri pelaku ekonomi kreatif" Ujar Budiar Rozal

Advertisement

"Di stand Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga ini juga menampilkan berbagai macam video destinasi wisata yang ada di kabupaten Takalar,bagi-bagi brosur destinasi wisata yang di organisir oleh para Duta Wisata kabupaten Takalar" Tutup  Kadis Pariwisata ini, Jumat, (13/3/2020).

Sementara itu, menurut salah satu pengunjung yang berhasil di temui, mengatakan bahwa pengunjung di stand Dinas Pariwisata lebih ramai dan unik dibanding dengan beberapa OPD lain.

Terkait dengan jumlah pengunjung dan keunikan dari stand itu sendiri, "Di stand ini kita bisa menikmati berbagai macam jenis makanan khas kuliner kabupaten Takalar dan berbagai minuman mulai dari minuman dingin,aneka juice,teh,sampai kopi panas karna adanya mini cafe didamping boot utama dan yang lebih menarik tentu adanya cukur gratis dari ungu salon dan dari berbagai pelaku ekonomi kreatif lainnya seperti pengrajin miniatur rumah adat yang terbuat dari serat bambu" Ungkap pengunjung tersebut.

Selain keunikan dari stand itu sendiri dari dinas pariwisata juga menampilkan talent berbakat yang mengisi acara di panggung utama seperti penyanyi yang berasal dari ASN Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan beberapa penampil dari Duta Wisata.