Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Desa Lantang Datangi Rumah Duka di Desa Binaannya

301

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Erwin Eka Saputra, SE., melakukan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia di desa binaannya, Selasa (10/03/2020).

(Almarhumah) Dg. Tayu merupakan warga binaannya yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Sebagai wujud nyata peduli terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Erwin Eka Saputra, SE., juga menyempatkan waktunya untuk mensholati jenazah warganya tersebut setelah sholat dhuhur di Mesjid Nur Khalifah yang terletak di Dusun Bontomanai Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Advertisement

Kehadiran Bripka Erwin Eka Saputra, SE., di sambut hangat oleh pihak keluarga dan kerabat almarhumah dan disitu Bripka Erwin Eka Saputra, SE., mengungkapkan rasa turut berduka citanya kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., saat ditemui menerangkan bahwa apa yang dilakukan personilnya tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama umat manusia.