Luar Biasa, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin,M.Si Banjir Apresiasi dari Masyarakat dan Instansi Pemerintahan

64

SULSELBERITA.COM. Tapanuli Selatan,--Kapolda Sumut dan Kapolres Tapanuli Selatan menerima apresiasi dari keberhasilan pengungkapan kasus narkotika. Senin (09/03/20)

Keberhasilan pengungkapan kasus narkotika di apresiasi oleh Pemko Padang Sidimpuan, Tokoh agama, organisasi kepemudaan, dan seluruh elemen masyarakat yang mendukung penuh upaya pemberantasan peredaran narkoba di kota padangsidimpuan oleh Ditresnarkoba Poldasu, polres Tapsel, polres Padangsidimpuan bersama satuan TNI ( Kodim Padangsidimpuan).

Advertisement

ucapan terimakasih yg di terima dari masyarakat Kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Tapsel dengan cara mengirimkan papan bunga di depan Mako Polres Tapanuli Selatan.

Team Gabungan Dit Narkoba dan Polres Tapsel ini menggerebek sarang narkoba. Dir Narkoba dan Kapolres Tapsel beserta Tim berhasil mengamankan 5. 740,5 gram sabu "Saya mengucapkan terimakasih sebanyak - banyaknya kepada masyarakat untuk apresiasinya kepada Bapak Kapolda dan saya berharap masyarakat terus mendukung kami dengan memberikan informasi terkait perederaan narkotika di wilayah Polres Tapsel ini " ucap AKBP Irwa Zaini Adib SIK. MH

(Leodepari)