Minimalisir Kejahatan Malam, Personil Polsek Bajeng Laksanakan OPS Cipkon

124

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Minggu ( 08/3/ 2020) pukul 00.30 wita, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa, melakukan giat operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh KSPKT II/B Aiptu Muh. Sukri.

Sebelum melaksanakan tugas, KSPKT II/B Aiptu Muh. Sukri terlebih dahulu memimpin apel, doa serta memberikan arahan lokasi-lokasi Cipkon di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Advertisement

Kegiatan tersebut melibatkan gabungan piket fungsi, dilaksanakan di jalan umum Poros Limbung kecamatan Bajeng dan di wilayah kecamatan Bajeng Barat.

Operasi Cipkon ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah terjadinya tindak pidana dan mengajak masyarakat ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Adapun sasaran Cipkon kali ini, dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan, razia miras dan senjata tajam, razia balap liar, dan membubarkan sekolompok pemuda yang berkumpul lewat tengah malam.

Dalam pemeriksaan orang dan barang tidak ditemukan adanya barang berbahaya berupa obat-obatan terlarang, sajam dan miras.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,"Giat rutin Cipkon yang dilaksanakan disetiap malam ini, adalah untuk menciptakan rasa aman Dan kondusif di wilayah hukum polsek Bajeng dan Bajeng Barat, "kata Kapolsek.