Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Tinggimoncong Aktif Sambangi Tokoh Masyarakat

96

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kanit Bimmas polsek Tinggimoncong Polres Gowa AIPTU Musmulyadi intens laksanakan silaturahmi ke salah satuTokoh Masyarakat di salotowa Majja di Dusun Salotowa Desa Parigi di kecamatan Tinggimoncong,
Sabtu (7/3/2020).

Dengan penuh keakraban terlihat saat kanit Bimmas melaksanakan silaturahmi ke kediaman salah Tokoh masyarakat di Desa Parigi sambil berbincang-bincang.

Advertisement

Kegiatan yang di lakukan kanit Bimmas agar dalam pelaksanaan tugas kedepan mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman,damai dan kondusif.

kanit Bimmas intens melaksanakan silaturahmi untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif dengan penuh keakraban dan kebersamaan kepada para tokoh di wilayah binaannya.

Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola, SIK, MH. Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kanit Bimmas yang intens melaksanakan silaturahmi ke para tokoh sebagai bentuk penjabaran program Kapolri untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga secara otomatis akan menciptakan iklim yg baik untuk membangun daerah baik oleh pemerintah daerah maupun investor luar.