Jalan Poros Bontomanai Teredam Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Sigap Atur Lalin

75

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Curah hujan dengan intensitas cukup tinggi yang terjadi akhir akhir ini mengakibatkan beberapa wilayah di kecamatan Bontomarannu Gowa kembali mengalami banjir sehingga menghambat aktivitas warga.

Tepatnya, di Jln. Poros Bontomanai dan jln. Poros Borong Sapiri Kel. Bontomarannu Kec. Bontomarannu Kab. Gowa banjir menyebabkan menghambat aktivitas masyarakat karena kendaraan roda 2 dan roda 4 terjebak macet. Jum'at (06/03/2020) kemari sore.

Walaupun begitu bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bripka Baharuddin. M, bersama Babinsa Bontomarannu Serka Samsudi, dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu-lintas agar arus kendaraan lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Advertisement

"Meskipun banjir hampir selutut, kami harus tetap melaksanakan pengaturan di lokasi banjir ini, kami juga himbau kendaraan yang akan melintas genangan air banjir tersebut, kami himbau agar lebih hati-hati," Ungkap Bripka Baharuddin.

Baca Juga  Puncak Aksi World Clean Up Day di Desa Bontoala, Muh Yusuf Muin: Mari Kita Wujudkan Lingkungan Sehat

Ia juga katakan, "Selain untuk menjaga situasi dan kondisi tetap aman, sudah menjadi kewajiban sebagai petugas Kepolisian juga untuk peduli keadaan warga yang wilayahnnya kebanjiran dengan tetap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, melalui Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso mengapresiasi dan katakan, Kesigapan yang di tunjukkan personel jajaran di tempat banjir sudah menjadi kewajiban dan semoga dapat memberikan dampak baik yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Advertisement
BAGIKAN