Ciptakan Lingkungan yang Bersih dan Nyaman, Kapolsek Bontomarannu Gowa Pimpin Personil Kerja Bakti di Area Kantor

133

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Anggota Polsek Bontomarannu Polres Gowa gotong royong bersihkan Kantor dan lingkungan sekitar untuk ciptakan lingkungan yang bersih, pada hari Sabtu (07/03/2020) pagi.

Giat bersih-bersih tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso berdampingan Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SH dengan di ikuti oleh para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Bontomarannu

Kapolsek Bontomarannu katakan, kerja bersih bersih yang di lakukan merupakan salah satu perwujudan dari gaya hidup sehat bersih dan peduli ramah lingkungan, juga untuk memperkukuh silaturahmi dan kekompakan antar anggota.

"Kita ciptakan lingkungan yang bersih, apa lagi skarang lagi maraknya pemberitaan tentang penyebaran virus corona dan ini bagian pencegahan," ungkap Iptu H. Yuniarso

Hal lain di katakan, "agar lingkungan kantor rapi indah sehat dan enak di pandang mata, dan ini juga di jadikan wadah memupuk kebersamaan serta kekompakan antar anggota dengan bersama sama gotong royong dalam kegiatan ini," tambahnya.

Terpisah, AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH Mengapresiasi, upaya yang di lakukan personel jajaran sangat positif karena hal tersebut juga untuk mendukung program penguatan Polri menuju Indonesia Maju.