Kspk Polsek Mappakasunggu Bantu Evakuasi Jenazah Warga Kepulauan Tanakeke

649

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aparat Kepolisian dari Polsek Mappakasunggu Polres Takalar membantu mengevakuasi jenazah warga yang meninggal karena sakit, Jum'at (06\03\2020).

Dalam evakuasi tersebut juga di bantu oleh warga sekitar serta tim kesehatan Rsud H. Padjonga Dg. Ngalle Kabupaten TakalarTakalar.
Jenazah di evakuasi dari Mobil ambulans ke atas perahu motor (jolloro) milik salah satu warga Kepulauan Tanakeke yang akan berlayar dari Dermaga Takalar menuju Desa Rewataya Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar.

Advertisement

Personil Polsek Mappakasunggu Polres Takalar sedang melaksanakan Patroli yang di pimpin oleh Kspk regu I Aiptu Abd. Malik melihat banyak orang yang berkerumun di Dermaga Takalar dan secara spontan memberhentikan mobil Patroli dan mendapatkan informasi dari salah satu warga bahwa ada jenazah warga Kepulauan Tanakeke yang meninggal karena sakit sehingga di antar ke Pulau Rewataya dengan menggunakan perahu motor (jolloro).

"Almarhumah Hasnah meninggal karena sakit dan meninggalkan seorang suami beserta anaknya satu yang masih kecil yang berdomisili di dusun Kalukuang Desa rewataya Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar," Kata Aiptu Abd. Malik.