Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Himbau Pelajar Untuk Tertib Berlalu lintas

358

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar saat melaksanakan giat patroli memberikan himbauan tertib berlau lintas kepada pelajar yang melintas di jalan Poros Lingkungan Pappa, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis (05/03).

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Zainuddin menghimbau kepada pelajar yang melintas di jalan yang kedapatan berkendara sepeda motor tidak menggunakan helm, agar selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Berkaitan dengan banyaknya pelajar yang sekarang ini mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm tidak dilengkapi dengan Surat Ijin Mengemudi (SIM), kami anggota Polsek Pattallassang Polres Takalar tidak bosan-bosanya memberikan himbauan dan pesan kepada pelajar agar tertib berlalu lintas.” Ujar Aipda Zainuddin.

Dengan seringnya di berikan himbauan dan pesan Kamseltibcar lantas diharapkan para pelajar memahami akan pentingnya keselamatan dijalan raya, sehingga kecelakan yang banyak didominasi oleh usia pelajar dapat ditekan.

humas_patta