Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Polut Bersama Babinsa Sambang BanK BRI Berikan Himbauan Kamtibmas

182

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara PolresTakalar
Kelurahan Palleko dan Kelurahan Malewang Aipda Syamsuddin bersama Babinsa 1426-01Polut Serma Syarifuddin Melaksanakan sambang dan Patroli dialogis diKantor BRI Unit Palleko Kecamatan Polongbangken Utara Kabupaten Takalar, Rabu, (04/03/2020) pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan itu Aipda Syamsuddin memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai dan security BRI Unit Palleko yang sedang bekerja utuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian. Tak lupa Aipda Syamsuddin mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Advertisement

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH., SIK., MH melalui Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH mengatakan bahwa pelaksanakan patroli dialogis dan sambang di Bank BRI Unit Palleko yang dilakukan Bhabikamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara PolresTakalar untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), pungkas Kapolsek.