Plafon Ruangan Kantor Bagian Pemerintahan Pemda Takalar Runtuh

322

SULSELBERITA.COM. Takalar - Plafon Ruangan kantor Bagian Pemerintahan Pemerintah Daerah Kab.Takalar, beberapa hari yang lalu runtuh, sehingga ruangan tersebut kini tidak bisa di gunakan untuk sementara.

Awak media ini yang melakukan pemantauan di ruangan tersebut, nampak terlihat sebagian plafon dalam ruangan yang selama ini digunakan untuk berkantor pegawai bagian pemerintahan tersebut, terlihat sudah runtuh yang berpotensi bisa mengancam keselamatan jiwa para pegawai.

Salah seorang pegawai Bagian pemerintahan yang ditemui hari ini mengungkapkan jika ruangannya yang ditempati selama ini, untuk sementara waktu tidak bisa digunakan, sehingga mereka berpindah keruangan yang lain.

"Beberapa hari yang lalu itu runtuh plafonnya, untung kejadiannya malam hari, sehingga tidak ada korban yang jatuh, jadi untuk sementara kami pindah keruangan lain, sambil menunggu selesai dilakukan perbaikan". Ungkap salah seorang pegawai Bagian Pemerintahan, Rabu, (4/3/2020).

Dugaan sementara, runtuhnya plafon riangan kantor Bagian pemerintahan tersebut, karena terjadinya kebocoran dibagian atap, sehingga rembesan air saat hujan turun langsung ke bagian plafon yang mengakibatkan plafon tersebut runtuh.