Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Melayat Ke Rumah Duka Warganya Yang Meninggal

101

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia yaitu (almarhum) Dg. Nombong di Dusun Je'nelimbua Desa Cakura Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (04/03/2020) pukul 10.00 wita.

Datangnya Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. Sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mendoakan saudaranya yang meninggal dunia agar diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT sesuai dengan amal perbuatannya semasa hidup.

Advertisement

"Dengan kedatangan kami disini, mudah-mudahan bisa sedikit menghibur keluarga yang ditinggalkan dan kita juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan," kata Aipda Agus.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut.