Jaga Kekompakan, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Sambangi Kantor Lurah

78

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Demi menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Polres Gowa Aiptu Syamsuddin melakukan kunjungan ke Kantor kelurahan Bonto-bontoa kec. Somba Opu kab. Gowa senin( 02/03/2020).

Sesuai dengan arahan Kapolsek Somba Opu yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intensif melakukan sambang/kunjungan, pembinaan dan penyuluhan terhadap warga Masyarakat binaannya terutama Lurah Kepala lingkungan dan para tokoh yang ada diwilayahnya serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek juga berpesan , agar Kepala kelurahan menyampaikan kepada warga agar ikut berperan berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, penyalahgunaan Narkoba ,"jelas Aiptu Syamsuddin.

Hadir pada kunjungan silaturahmi di kantor kelurahan antara lain Seklur Bonto-bontoa, kepala lingkungan,ketua Rt Syamsuddin Sila dan tokoh masyarakat bontokamase.

Dan yang terakhir sebelum pamitan Aiptu Syamsuddin mengajak kepada Kepala Kelurahan dan perangkatnya untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dengan aman dan Damai,"pungkasnya.