Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Rutin Kunjungi dan Beri Himbauan ke Warganya

255

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam Memasuki tahun politik, upaya Polsek Bajeng Polres Gowa terus ditingkatkan, dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bone Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Ahmad Zubair, untuk meningkatkan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda, untuk menjalin komunikasi dan koordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Minggu (01/03/2020).

Dalam kesempatan ini, Aipda Ahmad Zubair menyambangi sekelompok warga di Desa Binaannya, di Dusun Paranga Desa Bone Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

“Mari kita bersama menjaga kondusifitas lingkungan selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 dan kami berharap baik sebagai warga masyarakat dan juga tokoh agama bisa meredam isu-isu politik yang mengarah ke Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA) serta tidak terhasut ujaran kebencian yang ditebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.” imbau Aipda Ahmad Zubair.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,"Kami jajaran Polsek Bajeng siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 serta menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap netral.